PROFESI-UNM.COM – Ikatan Alumni (IKA) dan Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (Himagara) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Unversitas Negeri Makassar (UNM) sediakan logistik untuk seluruh massa aksi yang turun kejalan dalam menuntut dibatalkannya Revisi Undang-Undang (RUU) yang tidak pro rakyat.

Ketua umum administrasi negara, Fathi Ramadhan.N.A mengatakan penyediaan logistik ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada teman-teman yang turun kejalan dalam penolakan segala RUU yang tdk pro terhadap rakyat. Logistik yang terkumpul dan dibagikan berupa Roti dan juga air minum.

“Logistik ini berupa roti sebanyak 4.300 dan air gelas sebanyak 3.000 yang siap dibagikan kepada seluruh massa aksi yang turun ke jalan”

Roti dan air ini dibagikan kepada seluruh massa aksi yang turun kejalan. Bukan hanya massa dari UNM, tetapi juga massa dari tiap-tiap kampus yang juga turun seperti Universitas Hasanuddin (Unhas) dan juga Uviersitas Muslim Indonesia (UMI)

Dana yang terkumpul dalam penyedian logistik ini berasal dari donasi ikatan alumni ilmu administrasi negara dan mahasiswa aktif ilmu administrasi negara, juga beberapa dari masyarakat umum, yang kesemuanya mereka donasikan karena tergerak hatinya untuk membantu, tanpa ada intervensi sedikit pun.

“Dana yang terkumpul sebanyak Rp.4.400.000,00. yang kemudian dana ini sebagain besar di belikan roti dan air, dan juga untuk akomodasi pengantaran logistik,” jelasnya

IKA dan Himagara berharap, semoga logistik yang dibagikan pas aksi tadi, sedikit dapat menahan lapar dan dahaga teman-teman yang turun aksi, agar tetap semangat dalam memperjuangkan hak-hak rakyat.

Serta rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu perjuangan pada hari ini. Apalagi aksi kita pada hari ini mendapat angin segar dengan pernyataan resmi DPRD Provinsi Sulsel diatas kertas mendukung penuh semua tuntutan yang dilayangkan para massa aksi hari ini khususnya kita yang tergabung di BEM UNM.

Reporter: Nur Fazila