Perwakilan tIm Hockey UNM (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – 101 Mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) mewakili Sulawesi Selatan dalam Pekan Olahraga Mahaisiswa Nasional (POMNAS) yang digelar di Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Kegiatan ini dibuka sejak 15 September lalu.

Salah satu mahasiswa yang ikut bertanding pada POMNAS kali ini yaitu Hamsah, ia mengaku senang bangga bisa berpartisi untuk pertama kalinya dalam kegiatan berskala nasional dalam olahraga yang ia gemari itu sendiri.

“Bersyukur tentunya bisa ikut bertanding mengharumkan nama Sulsel dan Almamater UNM, karena diajang ini saya dapat memperoleh pengalaman yang sangat membanggakan bagi diri saya dan keluarga saya pastinya,” ucapnya.

Mahasiswa asal Sinjai ini berharap, semoga kontingen Sulses berpredikat yang sangat baik dan menjadikan tim Sulsel menjadi juara umum pada Pomnas kali ini.

“Semoga kami bisa membanggakan Sulsel dengan meraih medali terbanyak terkhusus pada cabang olahraga Hockey dengan menampilkan permainan yang terbaik dan memuaskan untuk tim kami sendiri agar bisa mendapatkan medali yang kami targetkan sebelumnya,” harapnya. (*)

*Reporter: Muh. Nur Taufik