Muhammad Fiqri Taqyuddin, Mahasiswa PPB FIP UNM- (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM– Salah satu mahasiswa Program Studi (Prodi) Bimbingan dan Konseling (BK) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) meninggal dunia. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di salah satu rumah sakit Jeneponto pukul 01.00 dini hari, Jeneponto, Minggu (01/09).

Hal tersebut dikonfirmasi oleh salah satu kerabat korban, Aulia Anisa mengatakan almarhum meninggal dunia dikarenakan penyakit Asma yang diidapnya sejak SMA.

“Tadi pagi baru ada informasinya kak, karena ada teman ku di bantaeng terus di suruh singgah dirumahnya untuk ambil surat keterangan sakit tapi sampai di sana mendpatkan kabar duka,” katanya saat dikonfirmasi .

Mahasiswa asal bone ini menambahkan, almarhum sudah 1 minggu tidak pernah hadir mengikuti proses pembelajar di kelas dengan alasan sakit.

“Satu minggumi kak tidak datang kampus, sempatji muncul di grup kelas dan bilang kalo sekarang dirawat dirumah sakit,” tambahnya.

Muhammad Fikri Taqyuddin terdaftar di UNM pada tahun 2019. Terkait pemakaman, Almarhum akan dikebumikan di salah satu pekuburan islam yang ada di jeneponto.


*Reporter: Arwinda Al Muntaz