PROFESI-UNM.COM –  Sebanyak 72 Mahasiswa Baru (Maba) S1 (Pendidikan)  dan D4 (Terapan)  Fakultas Teknik (FT), jurusan Pendidikan Teknik Mesin (PTM), Universitas Negeri Makassar (UNM) telah diperkenalkan secara resmi oleh Ketua Jurusan, Rusli Ismail. 


Dalam sambutannya, ia juga memperkenalkan dosen-dosen yang mengajar di jurusan PTM, seperti  Hamzah Nur (Kepala Laboratorium Mesin), Muhammad Agung (Direktur ICT) ,Muhammad Idkhan (Dosen Gambar Teknik), Badaruddin Anwar (Ketua Prodi S1) dan sebagainya.


Tak ketinggalan dosen PTM UNM dan Direktur ICT (Information and Communication Technologies) UNM, Muhammad Agung juga berpesan kepada Maba PTM untuk merubah pola pikir untuk lebih dewasa lagi dan bisa menjadi mahasiswa yang lebih baik.


“Saya juga berpesan kepada adik-adik mahasiswa baru untuk merubah pola pikir dari waktu sekolah dan saya harap mahasiswa baru dapat mengikuti jadwal kuliah yang lebih baik lagi”, harapnya. 


Adapun juga item kegiatan ini seperti perkenalan dosen jurusan PTM, pengenalan HMM PTM, pengenalan sistem informasi akademik, pemaparan laboratorium dan penutupan PMB. (*)


*Reporter: Dewan Ghiyats Yan Galistan