PROFESI-UNM.COM – Sebanyak 59 wisudawan Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) dikukuhkan dalam acara Ramah Tamah Alumni periode Juli 2019. Kegiatan ini berlangsung di Pinisi Ballroom II Claro Hotel Makassar, Senin (15/7).

Dekan FT, Muhammad Yahya mengatakan akan mengembalikan para wisudawan kepada orangtuanya dengan bakat yang dimilikinya. Mahasiswa yang telah disiapkan untuk menjadi pendidik dengan potensi yang telah disiapkan.

“Kami akan kembalikan dengan gelar yang mereka miliki,” katanya

Lanjut, ia berpesan pada mahasiswa untuk selalu menjaga nama baik kampus dimanapun mereka di tempatkan. Menjadi tebaga pendidik yang jujur dengan keahlian dan kopentesi yang telah diberikan.

“Jagalah almamater kita menggunakan kealian dan kopentesi yang diberikan dengan menjunjung tinggi nilai kejujuran,” pesannya.

Ia berharap, mahasiswa yang telah lulus ini bisa mengharumkan nama orangtuanya serta kampusnya serta memberikan yang terbaik saat menjadi tenaga pendidik atau pekerjaan lainnya nanti. “Kami harap anak-anak ini akan membahagiakan orangtuanya dan kami dari almamaternya, serta memberikan yang terbaik,” harapnya. (*)

*Reporter: Ratu Fathonah Amalia