(Foto: Int)

PROFESI-UNM.COM – Pengumuman hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) akan diumumkan besok, Selasa (9/7). Hasil SBMPTN ini bisa diakses melalui laman https://sbmptn.ltmpt.ac.id dan sejumlah. Selain itu, Pengumuman juga bisa diakses melalui tabloid Profesi Edisi 234.

Wakil Rektor Bidang Akademik (WR I) Universitas Negeri Makassar (UNM), Muharram mengatakan, pengumuman menyesuaikan jadwal dari pemerintah pusat. Pengumuman inipun dilakukan secara serentak diseluruh Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia.

“Pengumuman di pusat kan pukul 15.00 WIB, otomatis kita umumkan dengan waktu yang sama (waktu setempat). Jadwal yang ditetapkan pun sudah tidak dapat diubah,” katanya.

Sementara itu, Pemimpin Umum Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi, Wahyudin mengatakan bahwa rutinitas menerbitkan pengumuman SBMPTN melalui Tabloid Profesi tetap akan dilakukan. Penyebarannya pun akan berpusat di Menara Pinisi.

“Pengumuman ini dipastikan terbit dalam tabloid edisi pengumuman. Untuk penyebarannya kami akan pasarkan disekitar kampus UNM sektor Gunung Sari. Selain itu dapat menghubungi Narahubung kami: 0856-4144-1798 (Supriadi),” tandasnya. (*)

*Rara Astuti