Mahasiswa DKV FSD UNM, Tri Agus Saputra yang meninggal karena tenggelam di permandian Diana Waterpark Kabupaten Barru, Senin (1/7) - (Foto: Int.)

PROFESI-UNM.COM – Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM), Agustrianto Kadir turut berduka cita atas meninggalnya Tri Agus Saputra. Ia merupakan salah satu mahasiswa yang aktif sebagai pengurus himpunan di lembaga kemahasiswaan.

“BEM Kema FSD UNM sangat berduka cita atas berpulangnya ke rahmatullah salah satu pengurus HMDKV UNM periode 2019-2020 Tri Agus Saputra,” kata Agustrianto.

Agustrianto Kadir merasa sedih atas kejadian ini. “Melihat salah satu saudara sekaligus adik kami di FSD berpulang ke rahmatullah pastilah kami sangat terpukul dan tidak menyangka atas apa yang menimpa saudara kami,” ujarnya.

Mahasiswa angkatan 2016 ini berdoa agar ibadah almarhum diterima di sisi Allah. Dia juga mendoakan keluarga Tri tetap tabah. Karena, kata dia, semua pasti akan kembali kepada Tuhan.

“Semoga semua amal ibadahnya diterimah disisi Allah SWT serta segala dosa-dosanya di ampuni oleh Allah SWT,” harapnya.

Ia juga meminta kepada seluruh sivitas ataupun kerabat untuk memaafkan segala kesalahan almarhum.

“Saya berharap semoga seluruh sivitas akademika FSD dapat memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan saudara Tri Agus Saputra agar dapat tenang di alam sana,” tambahnya.

Tri Agus Saputra merupakan pria asal Kabupaten Sidrap yang masuk di UNM pada tahun 2017. Ia meninggal karena tenggelam di permandian Diana Waterpark Kabupaten Barru, Senin (1/7). (*)

*Reporter: Muhammad Andika