Nurdin Halid resmi buka lomba tenis lapangan di Lapangan Program Pascasarjana (PPs) UNM, Rabu (19/6). (Foto: Dewan - Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2019-2024, Nurdin Halid memberikan pidato sekaligus secara resmi membuka Lomba Tenis Lapangan di Lapangan Program Pascasarjana (PPs) UNM, Rabu (19/6). Lomba ini merupakan salah satu rangkaian Dies Natalis UNM yang ke-58.

Pria kelahiran Bone ini mengatakan sebagai seseorang yang memimpin jalannya pertandingan, keputusan wasit yang adil akan menciptakan sportifitas lomba terjalin dengan baik. “Pemimpin dari semua pertandingan adalah seorang wasit dan wasit harus mempimpin pertandingan dengan adil agar menciptakan sportifitas yang tinggi,” imbuhnya.

Ia juga mengatakan antusiasme para peserta lomba dapat dilihat dari semangat mereka dalam perhelatan ini. Selain itu, menurutnya ajang ini juga menjadi momentum dalam merawat silaturahmi IKA UNM.

“Saya bisa melihat dari raut wajah para peserta yang begitu bersemangat untuk menjadi juara dan para peserta lomba ini banyak,” katanya.

Terakhir ia berharap seusai perhelatan ini IKA UNM bisa berkumpul lagi serta menciptakan rasa kebersamaan yang besar. “Dari lomba ini kita bisa mempersatukan dan bisa merangkulkan lagi dari IKA UNM yang begitu luar biasa,” pungkasnya. (*)

*Reporter : Dewan Ghiyats Yan Galistan