Prosesi pelantikan dan serah terima jabatan yang berlangsung di Ballroom Menara Pinisi, Selasa (21/5). - (Foto: Rara - Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam berharap kepada para pejabat baru agar bekerja lebih baik lagi dari sebelumnya. Selain itu, pejabat diimbau untuk bekerja secara profesional lebih adaptif.

Hal tersebut disampaikan saat membawakan sambutan dalam acara pelantikan pejabat dan serah terima jabatan dalam lingkungan UNM. Prosesi ini berlangsung di Ballroom Menara Pinisi lantai dua, Selasa (21/5).

“Kita saling menguatkan, dan berkerja yang terbaik untuk bangsa terkhusus sivitas UNM,” harapnya.

Mantan Dekan Fakultas Teknik (FT) ini menambahkan, pejabat yang baru dilantik ini memiliki kompetensi dan kemampuan bekerja yang sesuai dengan kapasitas kebutuhan organisasi. Selain itu, pergantian pejabat baru ini karena adanya penyesuaian pada beberapa jabatan.

“Contohnya itu nomenklatur dua lembaga yakni Lembaga Penelitian (Lemlit) dan Lembaga Pengabdian pada Masyarakat (LPM). Ketua LPM adalah Bahrani Rauf dan Sekretaris yakni Usman Ulbar,” ujarnya.

Adapun jumlah pejabat baru yang dilantik sebanyak 104 orang. (*)

*Reporter: Supriadi