(Foto: Rara - Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Husain Syam, melantik 104 pejabat baru. Pelantikan ini berlangsung di Ballroom menara pinisi, lantai 2 Selasa (21/5). Ia juga melakukan beberapa promosi pejabat, mengganti pejabat lama, maupun mengisi jabatan baru berdasarkan OTK yang baru.

Dalam sambutannya, mantan Dekan Fakultas Teknik (FT) UNM ini mengatakan,pelantikan pejabat kali ini dalam jumlah yang banyak, karena terjadi penyesuaian beberapa jabatan. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Organisasi dan Tata Kerja (OTK) UNM yang baru sesuai peraturan pemerintah.

“Ada seratus lebih pejabat yang dilantik, ini jumlah yang terbanyak, karena OTK baru dan terjadi penyesuaian. Pergantian jabatan juga merupakan penyesuaian diri terhadap perubahan dan tantangan pendidikan tinggi di Indonesia,” katanya.

Husain menambahkan, pejabat yang baru dilantik hari ini memiliki kompetensi dan kemampuan bekerja yang sesuai dengan kapasitas kebutuhan organisasi.”Pejabat yang kita lantik itu memiliki jiwa kompetensi yang tinggi,” tambahnya.

Ia pun berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar lebih adaptif, dan harus bekerja lebih luar biasa lagi dari yang sebelumnya. Pun diharapkan untuk bekerja dengan penuh tanggungjawab dan proesional dalam bekerja.

“Kita saling menguatkan, dan berkerja yang terbaik untuk bangsa dan UNM khususnya,” harapnya. (*)

*Reporter: Rara Astuti