Himagara Cup yang berlangsung di Mall Futsal daeng tata raya. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (Himagara) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Public Expo 2019. Public Expo ini berlangsung sejak Sabtu, (20/4) kemarin di di Mall Futsal Jl. daeng tata raya dengan mengusung Tema “Revolution Of Millenial Generation”.

Ketua panitia, Fahmi Amiruddin mengatakan tujuan dilaksanakannya himagara cup adalah untuk meningkatkan tali persaudaraan mahasiswa se-LK UNM dan se-administrasi Sul-Sel.

“Tujuan dilakukan kegiatan ini adalah untuk menjalin tali silahturahmi antar lembaga kemahasiswaaan UNM dan mahasiswa se-administrasi Sul-Sel” ujarnya.

Ia menjelaskan ,kegiatan yang telah terlaksana adalah item pertama Himagara Cup yang terselenggara dari tanggal 20-21 April.“Himagara cup telah terlaksana sejak hari sabtu kemarin dan berakhir hari ini”. Pungkasnya.

Mahasiswa angkatan 2017 ini menambahkan, yang mengikuti pertandingan ini dari se-LK UNM dan se-administrasi Sul-Sel.“Ada 16 tim yang mengikuti pertandingan ini”. Jelasnya.

Adapun beberapa rangkaian kegiatan ini terdiri dari Himagara Cup, Seminar Nasional, Debat Nasional, Workshop Entrepreneur, dan Malam Apresiasi Seni. (*)

*Reporter: Mardikayanti B.K