33 pengurus baru Himaprodi PGSD Kampus V, Pare-pare resmi dilantik, Kamis (18/4). (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program studi (Himaprodi) Pendidikan Guru sekolah Dasar (PGSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) Kampus V resmi lantik pengurus baru. Pelantikan pengurus tersebut dilaksanakan di Gedung Aula Kampus V Pare-pare, Kamis (18/4).

Ketua Umum baru Himaprodi PGSD, Arifuddin mengatakan pada momen pelantikan ini berharap agar dapat mengemban amanah dengan baik dan tetap menjalin kerjasama antar sivitas akademika.

“Saya harap kepengurusan tahun ini agar dapat menjalin kerjasama dengan berbagai pihak sehingga lembaga ini kedepannya dapat dikenal oleh banyak orang baik lingkup mahasiswa maupun lingkungan masyarakat dengan citra yang baik,” harapnya.

Mahasiswa PGSD Kampus V ini mengutarakan perasaan haru serta bahagianya saat selesai dilantik. Menurutnya, ini adalah sebuah amanah dan tanggung jawab baru untuk memberikan yang terbaik bagi Himaprodi dan PGSD kedepannya.

“Ini adalah amanah, tapi ketika hal tersebut tercapai tentunya akan memberikan kepuasan yang sangat besar bagi pengurus dan semua kalangan kampus,” ujarnya.

Pelantikan tersebut melahirkan 33 pengurus baru untuk periode 2019-2020. Pengurus baru tersebut dilantik oleh St. Maryam selaku Koordinator Lab yang mewakili Koordinator kampus V. Ia berharap pada pengurus periode ini dapat mengemban amanah yang baik dan tetap menjalin komunikasi yang baik antar sivitas akademika.

“Saya harap amanahnya dijaga dengan baik. jangan lupa komunikasi antar LK lain dan pihak kampus terjalin dengan baik agar tidak ada kontra yang timbul dalam hal negatif,” harapnya. (*)

*Reporter: Cici Novianti Achmad