Muhammad Hasyim Indrawan Hisyam, pemenang lomba Speeling Bee 2019. (Foto- ist)

PROFESI-UNM.COM – Speeling bee merupakan salah satu jenis kontes Bahasa Inggris yang pada umumnya dilaksanakan dalam tiga babak. Dimana para peserta diharuskan untuk mengeja huruf yang ada dalam satu kata yang diucapkan oleh para juri. Muhammad Hasyim Indrawan Hisyam, salah satu peserta dalam kegiatan wisata pendidikan, telah berhasil memenangkan lomba Speeling bee yang merupakan rangkaian kegiatan dari Wisata pendidikan 2019.

Sang Pemenang, Muhammad Hasyim Indrawan Hisyam, bercerita tentang kesannya yang telah terpilih menjadi pemenang dalam ajang Speeling bee ini. Ia adalah perwakilan dari Sds metro school yang telah memenangkan ajang Speeling bee ini.

“Ada 25 peserta semua yg ikut, dari 10 sekolah. Nah, dari 10 sekolah hanya terdapat tiga sekolah yang sampai ke babak final, salah satunya saya sendiri dan saya merasa sangat senang karena telah memenangkan lomba ini,” katanya.

Ia juga menambahkan, bahwa dirinya sebagai pemenang speeling bee ini telah mendapatkan reward berupa piagam penghargaan sebagai pemenang juara lomba tersebut.

“Rewardnya berupa piagam penghargaan, selain itu juga ada bingkisan, alat tulis yang saya dapatkan,” tambahnya. (*)

*Reporter: Arwinda Al Muntaz