Suasana Kegiatan PMK-OMK LPM Penalaran UNM. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM– Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan pembukaan dan Technical Meeting I PMK-OKM yang ke-XXII. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Aula Amanagappa UNM, Minggu, (7/4)

Kegiatan pembukaan mengusung tema “Manifestasi Generasi Berkarakter, Literasi dan Kompeten melalui Kultur Riset dan Keorganisasian” yang dihadiri sebanyak 427 peserta dari berbagai fakultas.

Ketua Panitia, Hardianto mengatakan antusiasme dari peserta tahun ini hampir sama dengan tahun lalu dan tanggapan dari beberapa peserta cukup baik. “Kalau dari segi antusiasme peserta mungkin hampir sama dengan tahun lalu dan respon peserta terhadap sosialisasi LPM Penalaran ini cukup baik,”katanya

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) ini berharap agar para peserta mampu memiliki tiga karakter untuk Revolusi Industri 4.0. “Saya berharap kepada para peserta agar dapat memiliki 3 karakter yang diarahkan pada era digital ini,” harapnya. (*)


*Reporter: Dewan Ghiyats Yan Galistan