Ketua Umum Baru Himposep. (Foto-Ist)

PROFESI-UNM.COM – Muh. Agung Hidayatullah terpilih sebagai Ketua baru Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan (HIMPOSEP) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) melalui Musyawarah Program Studi (MUSPRODI) IX. Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Pajukukang, Kabupaten Maros, Jumat hingga Sabtu (5-6/4).

Mengangkat tema ‘Menyelami Arti Penting Himposep dalam Pergerakan Mahasiswa’, Lembaga ini mengharapkan masyarakat ekonomi pembangunan dan calon pengurus kedepannya agar mampu memahami arti penting kelembagaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wadah perjuangan mahasiswa.

Mahasiswa angkatan 2017 ini, berharap agar HIMPOSEP dalam kepemimpinannya mampu menjadi lebih baik dari sebelumnya.”Semoga saya bisa membawa Himposep menjadi lebih baik kedepannya dan dapat mengemban amanah yang diberikan”, harapnya.

Mahasiswa yang akrab disapa Agung ini terpilih melalui voting dengan perolehan 63 suara, mengalahkan pesaingnya Rahman Rahmadhani dengan 25 suara dan tercatat 1 suara yang batal. (*)


*Reporter: St. Reski Amalia