Pelantikan pengurus baru Himaplus. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah (Himaplus) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan pelantikan kepengurusan periode 2018-2019 pada Sabtu,(23/3). Kegiatan yang juga dirangkaikan dengan rapat kerja ini bertemakan “Mengoptimalkan Sinergitas Lembaga yang Berkemajuan” dilaksanakan di Ruang Aula terpadu, FIP UNM.

Indra Mario, selaku Ketua umum Himaplus ini mengatakan bahwa sebanyak 56 Pengurus baru yang resmi dilantik pada hari itu. Dimomen pelantikan tersebut, ia berharap mampu membangun kerja sama dan rasa kekeluargaan di tataran Lembaga Kemahasiswaan (LK) Se-FIP.

“Semoga kedepannya kami para pengurus yang baru dilantik dapat membangun kerjasama dan rasa kekeluargaan dalam kepengurusan dan pihak birokrasi kedepannya,” katanya

Ia juga menambahkan, setelah resmi dilantik akan dilanjutkan dengan agenda Rapat Kerja (Raker) yang dilaksanakan di Tanjung Bayang pada Minggu, (24/03).

“Raker ini adalah langkah awal dalam kepengurusan, jadi untuk semua pengurus dapat mengeluarkan inovasi-inovasinya dalam Program kerja selama satu periode kepengurusan,” tambahnya.


*Reporter: Arwinda Al Muntaz