Ketua terpilih UKM Menwa (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Andi Muhammad Hamdi syhaid menjadi komandan baru  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) Satuan 702 Universitas Negeri Makassar (UNM).

Ia terpilih pada Rapat Komando Satuan dan Rapat kerja yang digelar di Labakkang, Kabupaten Pangkep, Sabtu hingga Minggu (15-16/12). Dalam pemilihan tersebut, ada dua kandidat Komandan yaitu Andi Muhammad Hamid syahid dan Ridwansyah.

Andi Muhammad Hamid syahid terpilih menjadi Komandan setelah pemilihan dan memperoleh suara melewati setengah dari peserta sehingga penghitungan suara langsung dihentikan.

Komandan satuan (Dansat) Andi Muhammad Hamid mengatakan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh alumni, pendamping, pengurus, dan anggota Menwa Satuan 702 UNM.

“Usai pemilihan dan pembentukan pengurus sementara, selanjutnya pelantikan sekaligus serah terima jabatan secara resmi, “katanya.

Sementara itu, Komandan menwa periode sebelumnya, Andi Kahar Muzakkar berharap dengan adanya tongkat estafet kepemimpinan di Menwa  satuan 702 UNM, kepemimpinan selanjutnya lebih baik dari sebelumnya. “Semoga pemimpin selanjutnya amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab pada periode ke depan,” harapnya.


Reporter: Supriadi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0