Talk Show Literasi. (Foto: Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Formulir pendaftaran Talkshow Literasi Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) dapat diisi secara daring di http://bit.ly/TalkShowLiterasiDJAa2019. Registrasi peserta dilakukan selambat-lambatnya pada 5 Maret mendatang.

Talkshow Literasi ini sendiri merupakan salah satu rangkaian kegiatan Diklat Jurnalistik Abu-abu (DJAa) 2019 yang akan digelar pada 7 Maret mendatang di Ballroom Menara Pinisi UNM serta ditujukan kepada masyarakat umum. Kegiatan ini bermaksud memahami lebih jauh persoalan literasi di era sekarang, sesuai dengan temanya “Narasi Kebenaran di Era Post Truth”.

Koordinator acara, St. Reski Amelia mengatakan formulir daring ini bertujuan sebagai registrasi awal. Selain itu juga mempermudah pendaftaran calon peserta yang berlokasi jauh dari kawasan UNM.

“Formulir daring ini sebagai registrasi awal, agar mudah untuk pendaftaran calon peserta yang lokasinya jauh,” katanya

Mahasiswi yang akrab disapa Amel ini menambahkan, registrasi ulang peserta akan dilaksanakan pada 6 dan 7 Maret mendatang di lokasi kegiatan. Peserta pun diwajibkan membawa bukti transfer ke rekening Bank BRI 305301020966531 (Ulil Afiah Az-zakiyah) senilai Rp. 25.000.

“Nanti bukti transfernya dibawa pada saat registrasi ulang,” tambahnya.

Formulir pendaftaran juga bisa didapatkan di Redaksi LPM Profesi UNM, Jalan Mallengkeri Luar No. 25. Informasi lebih lanjut bisa kunjungi www.profesi-unm.com atau dengan menghubungi narahubung, St. Reski Amelia (081340131513), dan Muh Nur Taufik (082293928166). (*)


*Reporter: Andi Dela Irmawati