Sri Wahyuni Wisudawan Terbaik FIS UNM. (Foto: Nur Fazila)

PROFESI-UNM.COM– Sri Wahyuni Mahasiswa Jurusan Pendidikan Administrasi Perkantoran Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) dinobatkan sebagai Wisudawan terbaik di FIS UNM. Hal ini diumumkan pada acara Ramah Tamah FIS UNM yang berlangsung di Hotel Four Point by Sheraton, Selasa (12/2).

Sri Wahyuni lulus dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,94 dan Masa Studi 3 tahun 4 bulan.

Wanita yang akrab disapa Nuni ini merupakan mahasiswa yang cukup aktip di berbagai organisasi internal kampus. Semenjak Mahasiswa baru (Maba) dia mulai aktif di organisasi, utamanya organisasi internal jurusan.

“Saya juga pernah jadi Ketua Bidang 1 di Himpunan, anggota di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma), dan di Prodi saya juga aktif di unit kerjanya terutama Unit Kewirausahaan dan Unit Perpustakaan,” Katanya

Mahasiswa angkatan 2015 ini menuturkan, kuliah sambil berorganisasi bukanlah hal yang sulit, selama mampu mengatur waktu dengan baik. Kuncinya setiap mahasiswa harus mampu menetukan skala prioritas, tujuan yang jelas, serta harus fokus dan konsisten dengan target yang telah ditentukan.

“Yang penting manajemen waktunya baik,” tuturnya.

Ia berharap bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya dan mewujudkan cita-citanya untuk menjadi dosen.

“Dan Kabar baiknya lulusan predikat Cumlaude bebas tes masuk Pascasarjana UNM. Mungkin itu jalan yg dibukakan Allah biar bisa lanjutkan pendidikan,” Ujarnya.


*Reporter: Nur Fazila/ Editor: Wahyu R