Sambutan Dekan FIP, Abdul Saman pada Ramah Tamah yang berlangsung di Pinisi Ballroom I Claro Hotel Makassar, Selasa (12/2)-(Foto: Ilo-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Ramah Tamah Alumni II Tahun Akademik 2018/2019 Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) digelar hari ini. Kegiatan tersebut berlangsung di Pinisi Ballroom I Claro Hotel Makassar, Selasa (12/2).

Dekan FIP, Abdul Saman mengatakan bahwa acara Ramah Tamah Alumni ini diikuti oleh 175 wisudawan. Mereka dilepas secara resmi dan dilanjutkan dengan perhelatan wisuda yang akan berlangsung di Pelataran Menara Pinisi besok.

“Perlu kita ketahui setiap tahunnya kami di FIP menerima kurang lebih 1000 mahasiswa dan kalau bisa jumlah yang lulus juga bisa seperti itu tiap tahunnya. Supaya perbandingan yang masuk dan keluar bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Pria asal Bone ini berharap para wisudawan mampu mengimplementasikan apa yang telah didapatinya selama di perkuliahan. “Semoga ilmunya bisa dimanfaatkan dengan baik,” harapnya. (*)


*Reporter: Muhammad Ilham Akbar. B/Editor: Ulil Afiah Az-zakiyah