DJAa 2013. (Foto: Dok. Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Formulir pendaftaran Diklat Jurnalistik Abu-abu (DJAa) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) dapat diisi secara daring di bit.ly/FormulirPendaftaranDJAa2019. Registrasi peserta dilakukan selambat-lambatnya pada 28 Februari Mendatang.

Ketua Panitia, Wahyu Riansyah mengatakan formulir daring ini bertujuan sebagai registrasi awal. Selain itu juga mempermudah calon peserta yang berada di daerah.

“Sasaran pesertanya kan se-Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sesulselbar), jadi yang diluar daerah bisa mengisi formulir daring sebagai registrasi awal,” katanya.

Pria yang akrab disapa Wahyu ini menambahkan, registrasi ulang peserta akan dilaksanakan pada 6 Maret mendatang di lokasi kegiatan. Peserta pun diwajibkan membawa kelengkapan berkas administrasi yang telah ditentukan.

“Nanti akan ada registrasi ulang pada saat Technical meeting,” tambahnya.

Formulir pendaftaran bisa didapatkan di Redaksi LPM Profesi, Jalan Mallengkeri Luar nomor 25. Informasi lebih lanjut bisa kunjungi www.profesi-unm.com atau dengan menghubungi narahubung, St. Reski Amelia (081340131513), dan Muh Nur Taufik ( 082293928166). (*)


*Reporter: Rara Astuti