Aan Mansyur seorang penulis artikel, cerpen, dan puisi (Foto: Int)

PROFESI-UNM.COM – Diklat Jurnalistik Abu-abu (DJAa) 2019 Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) siap hadirkan Aan Mansyur sebagai salah satu pemateri. Ia akan menyampaikan materi tentang ‘Tradisi Menulis Ala Milenial’.

Koordinator Seksi Acara, St Reski Amelia mengatakan, materi yang akan disampaikan oleh Aan Mansyur cukup kontras dengan keahliannya yang merupakan seorang penulis serta telah dikenal oleh berbagai media. Nantinya ia juga akan bercerita tentang kondisi umum budaya literasi dan menulis ala generasi milenial.

“Ia adalah seorang penulis artikel, cerita pendek (cerpen) dan puisi, karya-karyanya juga telah dimuat oleh berbagai media,” katanya.

Ia melanjutkan, Pria kelahiran Bone tersebut akan menjadi pemateri Talk Show sesi kedua. Dalam materinya ia akan memberikan pemahaman tentang perlunya menumbuhkan budaya literasi dan kepenulisan demi menghadapi era post truth.

“Kak Aan akan menyampaikan materi yang menarik dan seru ,” lanjutnya.

Amel sapaan akrabnya, berharap DJAa 2019 bisa bermanfaat untuk semua orang dan menambah wawasan tentang bagaimana menyikapi era post truth saat ini. “Semoga bisa memberi manfaat untuk kita semua,” harapnya. (*)


*Reporter: Ratu Fathonah Amalia/Editor: Rara Astuti