Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) berhasil kembali meraih penghargaan Indonesia Student Print Media (ISPRIMA) 2019. Sampul tabloid Profesi terpilih menjadi salah satu yang terbaik di Sulawesi - (Foto: Ist)
PROFESI-UNM.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) berhasil kembali meraih penghargaan Indonesia Student Print Media (ISPRIMA) 2019. Sampul tabloid Profesi terpilih menjadi salah satu yang terbaik di Sulawesi.
.
Pemimpin Umum LPM Profesi UNM, Muh. Agung Eka S mengatakan bahwa ini merupakan kali ketiga Profesi meraih penghargaan ISPRIMA. Terpilihnya tabloid Profesi sebagai sampul terbaik tak terlepas dari kerjasama antara pengelola.
.
“Sudah tiga tahun berturut-turut kita mendapat penghargaan ini, dan hasil tersebut tentu merupakan kerja dari pengelola yang telah berkerja keras,” kata pria asal Bone ini.
.
Ia juga menambahkan, dukungan yang tak henti-hentinya dari dari dewan senior membuat pengelola termotivasi terus berkarya. Tak ayal, jika selama ini LPM Profesi terus eksis di kalangan mahasiswa melalui produknya terutama tabloid.
.
“Senior-senior di Profesi selalu memberikan kami arahan. Inilah juga yang membuat kami semangat,” lanjutnya.
.

Sebelumnya, pihak Serikat Perusahaan Pers (SPS) mengumumkan pemenang penghargaan tersebut pada 25 Januari lalu. LPM Profesi dinyatakan sebagai salah satu pemenang ISPRIMA 2019 untuk kategori sampul non majalah terbaik di Sulawesi. (*)


*Reporter: Muh. Nur Taufik