Bencana banjir yang terjadi di sejumlah daerah di Kab. Gowa - (Foto: Int)

PROFESI-UNM.COM – Bencana banjir di sejumlah daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel) menyita perhatian para Lembaga Lemahasiswaan (LK) di Universitas Negeri Makassar (UNM). Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) membuka donasi untuk korban bencana. Donasi ini mulai dibuka sejak 23 Januari.

Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas), Yudhi Alfian mengatakan bahwa ini merupakan salah satu bentuk bantuan kepada para korban bencana banjir. Selain mendoakan, semaksimal mungkin juga disalurkan bantuan meskipun jumlahnya tidak seberapa.

 

“Setiap musibah pasti ada hikmahnya, maknai kejadian itu sebagai bagian dari upaya kita untuk saling memberi manfaat bagi sesama, ulurkan bantuan anda karena itu adalah bentuk terindah dari sebuah keikhlasan,” ujar mahasiswa asal Luwu tersebut.

Donasi tersebut dapat dilakukan via transfer melalui nomor rekening BRI: 749001007455535 a.n Aribaba Felani Annur. Selain via transfer, donasi juga dapat disalurkan langsung ke Sekretariat HMJ Matematika FMIPA UNM. Tepatnya di belakang gedung Jurusan Matematika. Pihaknya menerima donasi pakaian, obat-obatan, selimut, popok bayi, tenda, dan lain sebagainya. (*)


*Reporter : Aulia Ayu Aprilia Zabir