PROFESI-UNM.COM – Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah membuka Program Studi (Prodi) Administrasi/Manajemen Pendidikan pada program Doktor (S3). Hal tersebut dibuktikan dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) Menristek Dikit nomor: 1153/KPT/I/2018, Kamis (17/1).

Rektor UNM, Husain Syam mengungkapkan bahwa sangat bahagia karena UNM mampu mendapatkan kepercayaan untuk membuka prodi baru. Serta, untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional.

“Dengan adanya prodi baru ini kita dituntut untuk bekerja keras dan bertanggung jawab terhadap pengembangannya,” ungkap Eks Dekan Fakultas Teknik (FT) UNM tersebut.

Sementara itu, Hamsu Abdul Gani selaku Direktur PPs mengatakan, dibukunya prodi baru tersebut sebagai upaya pencapaian akreditasi unggul. Ia juga mengakau akan membuka pendaftaran prodi baru tersebut di tahun ajaran mendatang.

“Ini salah satu upaya kita dalam meraih akreditasi unggul, seperti dengan keluarnya surat izin Prodi S3 Administrasi/Manajemen Pendidikan,” ujarnya. (*)


*Reporter: Ulil Afiah Az-zakiyah