Sarifuddin nahkoda baru HMJ Fisika UNM terpilih dalam Mumas XXVI yang berlangsung di Desa Benteng Gajah, Kec. Tompobulu, Kab. Maros, Minggu (30/12)- (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Sarifuddin terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2018-2019. Ia terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Mahasiswa XXVI (MUMAS XXVI) yang berlangsung di Desa Benteng Gajah, Kec. Tompobulu, Kab. Maros, Minggu (30/12).

Mahasiswa angkatan 2013 ini merupakan calon tunggal dalam memimpin estafet kepengurusan selanjutnya. Untuk itu, ia bersyukur karena dipercaya menjadi nahkoda berikutnya.

“Semoga apa yang di amanahkan bisa saya jalankan sebaik mungkin,” ungkapnya.

Pria asal Pinrang ini berharap, kedepannya HMJ Fisika FMIPA UNM ini lebih berguna untuk civitas Fisika. Dalam pesannya, dia menyisipkan kutipan asal daerahnya dengan harapan dapat memperkuat kekeluargaan di Fisika.

“Semoga kepengurusan yang saya nahkodai dapat memperkuat kekeluargaannya kembali dimana himpunan benar-benar ada untuk warga Fisika. Rebba sipatokkong, mali siparappé, sirui ménré tessirui no, malilu sipakainge, mainge’pi mupaja. Mariki’ bangun Himpunanta’ sama-sama,” harapnya. (*)


*Reporter : Istiqamah/ Editor: Ulil Afiah Az-zakiyah