Ketua baru UKM Seni UNM (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi (FE), Gilang Benazir terpilih jadi nahkoda baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Universitas Negeri Makassar (UNM). Ia terpilih pada Musyawarah Besar (Mubes) yang di laksanakan di Cagar Budaya Belae, Kabupaten Pangkep, Minggu (16/12).

Dengan terpilihnya melalui musyawarah kekeluargaan, Gilang berhasil mengalahkan tujuh calon lainnya.

Mahasiswa angkatan 2015 ini mengungkapkan, rasa syukur dan senang karena bisa menjadi orang nomor satu di UKM tersebut. Menurutnya ini merupakan tanggungjawab yang besar yang harus ia emban nantinya.

“Perasaan setelah terpilih itu campur aduk, ada senang dan tegang juga karena ada amanah dan tanggungjawab yang besar akan di emban nantinya,” ungkapnya.

Lanjut, ia berharap kedepannya bisa membawa UKM Seni lebih produktif dengan karyanya. Sehingga bisa membawa prestasi dan penghargaan untuk UKM tersebut.

“Harapan untuk UKM Seni UNM sendiri itu nantinya proses kekaryaan lebih produktif lagi sehingga UKM Seni UNM lebih banyak lagi menghasilkan karya yang dapat dilihat, didengar, dirasakan dan di apresiasi oleh khalayak luas. Dan tentunya mendapatkan penghargaan atau prestasi yang dapat membawa nama UNM secara umum dan terkhusus UKM Seni UNM lebih baik kedepannya,” harapnya.


*Reporter: Muh. Sauki Maulana