Mahasiswa PKK Gelar Intrepreneur In Digital Marketing, Sabtu (10/11) (Foto: Ainun Insani - Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakuktas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM), gelar kegiatan Intrepreneur In Digital Marketing. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Dekanat FT, Sabtu (10/11)

Ketua panitia Nur Fatwa Yaman mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan motivasi bagi mahasiswa untuk mengembangkan sendiri usahanya.

Ia juga berpesan, agar mahasiswa yang hidup di era milenial seperti sekarang untuk tidak takut menghadapi tantangan zaman.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan motivasi dan dorongan bagi mahasiswa agar lebih berani mengembangkan usaha-usaha dan minat dalam diri mereka serta tidak takut gagal menghadapi tantangan dalam era milenial sekarang ini,” katanya.

Lanjut, mahasiswa angkatan 2015 ini berharap, setelah kegiatan ini berlangsung bisa memberikan dampak terhadap peserta. Sehingga lahir mahasiswa yang lebih produktif dan kreatif nantinya.

“Semoga peserta yang telah selesai mengikuti kegiatan bisa lebih produktif dan kreatif,” harapnya.

Adpaun rangkaian kegiatannya yakni, Inspiring Talkshow dengan narasumber Zilqiah Angraini (Entrepreneur) dan dilanjutkan Beauty Class oleh Nur Aini Qonitah (Promotion Officer Wardah).


*Reporter: Ainun Insani /Editor Muh. Sauki Maulana