Prosesi pelantikan pejabat baru UNM di Ballroom lt.2 Menara Pinisi. Senin (5/11) (Foto: Wahyidin)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam resmi melantik 31 pejabat baru. Pelantikan tersebut berlangsung di Ballroom lantai 2 Menara Pinisi, Senin (5/11).

Husain Syam mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi. Ada yang keluar dan ada yang masuk. Ada yang diganti dan ada yang digantikan. Menurutnya ini adalah hal yang wajar dan menandakan bahwa organisasi di UNM sehat.

“Pelantikan ini ya biasa-biasa saja. Karena memang sudah waktunya berakhir masanya dan ada juga karena faktor lain,” katanya.

Husain mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas jasa-jasanya yang telah mengabdikan dirinya untuk melakukan yang terbaik untuk UNM.

Ia pun berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar sekiranya menerima jabatannya dengan ikhlas dan melanjutkan ke depannya. Menurut Husain, tantangan pejabat baru ini lebih berat lagi. Karena berhadapan dengan era digitalisasi. Sehingga, kata Husain, pejabat baru harus bekerja lebih luar biasa lagi dari yang sebelumnya.

“Semoga pejabat baru bisa mengambil dan mempertanggungjawabkannya agar organisasi ini lebih baik ke depan,” harapnya. (*)


*Reporter: Wahyudin