Suasana pelantikan pengurus baru HMJ Pendidikan Sejarah. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Flamboyan BC 207. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – 45 pengurus baru Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Sejarah Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) hari ini resmi dilantik. Acara ini berlangsung di Gedung Flamboyan BC 207 FIS, Rabu (31/10) Sore.

Ketua Jurusan Pendidikan Sejarah FIS UNM, Rasyid Ridha berpesan agar seluruh pengurus baru HMJ Pendidikan Sejarah hadir dengan performa yang lebih baik dari kepengurusan sebelumnya. Selain itu dirinya berharap pengurus HMJ priode ini menunjukkan kerjasama yang baik dengan pihak jurusan.

“Dengan semangat kebersamaan ini kita akan mampu meningkatkan semangat kelembagaan,” katanya pada saat menyampaikan sambutan.

Rasyid melanjutkan, untuk membangun kinerja yang baik dalam kepengurusan lembaga, maka setiap pengurus harus cinta dan taat pada aturan yang ada pada organisasi. “Kinerja yang bagus dari HMJ akan mendukung kemajuan jurusan kita,” kata dia.


*Reporter: St. Reski Amelia