PROFESI-UNM.COM – Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKBIM) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar kegiatan Seminar Kewirausahaan dengan tema “Menumbuhkan jiwa enterpreneur mahasiswa untuk indonesia yang kreatif, inovatif, dan mandiri”. Kegiatan tersebut nantinya akan berlangsung di Ballroom lantai dua Menara Pinisi UNM pada 28 oktober mendatang.

Ketua panitia seminar kewirausahaan, Abdullah mengatakan, Melalui kegiatan tersebut mahasiswa dapat menumbuhkan jiwa kewirausahaan para yang ada di Makassar agar ke depannya dapat menciptakan inovasi dan kreatifitas dalam berwirausaha.

“Saya sangat berharap semoga dengan adanya Seminar Kewirausahaan ini mahasiswa nantinya tidak lagi beranggapan untuk jadi pekerja saja melainkan bisa menjadi pembuka lapangan kerja”, tuturnya.

Ketua Umum IKBIM UNM, Rustan Ruslan pun menambahkan bahwa melalui Seminar Kewirausahaan ini semoga bisa memotivasi para mahasiswa untuk menjadi pengusaha-pengusaha muda nantinya.

“Kegiatan ini akan memberikan pengetahuan, motivasi, serta kiat-kiat menjadi pengusaha muda agar mahasiswa nantinya paham bahwa sebenarnya setiap orang mempunyai peluang atau kesempatan untuk berwirausaha”, ucap mahasiswa Fakultas MIPA UNM itu.


*Masturi