Ketua Umum HMJ Biologi, Kurniawan Dirham menyampaikan kata sambutan pada acara penutupan Body 2018. (Foto: Wahyu Riansyah)

PROFESI-UNM.COM – Biologi Open Day (Body) 2018 yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) BiologiFakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi ditutup hari ini, Minggu (21/10) sore.

Penutupan kegiatan ini dirangkaikan dengan pengumuman pemenang dari setiap item lomba dan penyerahan piala. Ketua Panitia Iman berucap syukur karena selama perhelatan hingga penutupan dilalui hampir tidak ada kendala berarti

“Kami bersyukur, selama perhelatan hampir tidak ada kendala yang berarti,” Ucapnya.

Meski begitu, Imam juga meminta maaf jika dalam perhelatan ini ada kekurangan. Dirinya juga berharap kegiatan ini memberikan manfaat kepada semua pihak yang terlibat. “kami sudah berusaha semaksimal mungkin, walaupun dalam pelaksanaannya masih ada saja kekurangan,” tuturnya.

Imam berharap tahun selanjutnya kegiatan ini tetap terlaksana . “Body sudah membudaya di Jurusan Biologi, semoga tahun depan ini tetap terlaksana,” Harapnya. (*).


*Reporter : Muh. Nur Taufik