UNM Peduli Kemanusiaan. (Foto: Int)

 

UNM Peduli Kemanusiaan. (Foto: Int)

PROFESI-UNM.COM – Rekening Universitas Negeri Makassar (UNM) Peduli Kemanusiaan, saat ini telah menampung donasi sebesar 41 juta. Bantuan masih dapat terus disalurkan.

Bencana selalu menghadirkan duka dan nestapa. Meskipuan disaat itu pula kepeduliaan datang dari sesama. Derita tak terperikan yang mendera sesama anak bangsa di Palu dan Donggala merupakan derita masyarakat Indonesia. Simpati dan empati tiada henti disampaikan kepada mereka yang kehilangan yang hingga kini harus bertahan hidup dalam derita.

Keluarga besar UNM turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunmai yang menimpa Sulawesi Tengah dan ikut membuka UNM Peduli Kemanusiaan. Hingga saat ini Selasa (9/10) pukul 12.04 Wita, donasi yang terkumpul pada rekening UNM Peduli Kemanusiaan sebesar 41.381.312 rupiah.

UNM Peduli Kemanusiaan masih terus membuka donasi bagi masyarakat umum dan sivitas akademika UNM khususnya. Bagi yang ingin menyalurkan bantuan bagi saudara-saudara yang menjadi korban bencana, salurkan bantuan pada posko UNM Peduli kemanusiaan yang berlokasi di pelataran Menara Pinisi UNM atau melalui rekening UNMP PALU dengan nomor rekening BNI: 7788899011.


*Reporter: Wahyu Riansyah