Posko UNM Peduli Kemanusiaan, (Foto: Wahyu R)

 

Posko UNM Peduli Kemanusiaan, (Foto: Wahyu R)

PROFESI-UNM.COM – UNM Peduli Kemanusiaan turut andil dalam mengumpulkan donasi untuk korban bencana gempa-tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala. UNM Peduli Kemanusiaan menjadi posko induk UNM yang mengumpulkan donasi dan menyalurkannya.

Hari ketiga, Rabu (3/10). UNM Peduli Kemanusiaan telah menerima bantuan dari 70 donatur, dari mahasiswa UNM maupun masyarakat umum. Posko UNM Peduli Kemanusiaan bertempat di Pelataran Menara Pinisi UNM.

Ketua Posko, Adri mengatakan sampai hari ini, hampir semua fakultas yang ada di UNM telah mengirim donasinya. UNM Peduli Kemanusiaan berhasil mengumpulkan 30 karung pakaian dan berbagai jenis makanan.

“Yang paling dibutuhkan korban gempa-tsunami saat ini adalah makanan dan pakaian. Saat ini UNM Peduli Kemanusiaan telah menerima berbagai jenis pakaian dan beberapa jenis makanan,” katanya.

Bagi kalian yang peduli terhadap korban gempa-tsunami Palu dan Donggala, donasinya bisa dibawa langsung ke Posko UNM Peduli Kemanusiaan yang bertempat di Pelataran Menara Pinisi UNM, atau menghubungi nomor telepon Posko UNM Peduli Kemanusiaan 0853 9987 8292.


*Reporter: Wahyu Riansyah