Pembina UKM Olahraga, Hasruddin memotong tumpeng pada acara puncak Harla UKM Olahraga UNM. (Foto: Wahyu)
Pembina UKM Olahraga, Hasruddin memotong tumpeng pada acara puncak Harla UKM Olahraga UNM. (Foto: Wahyu)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga rayakan Hari Lahir (Harla) ke-26. Acara ini berlangsung di Gedung BPSDM Makassar, Sabtu (29/6).

Ketua Umum UKM Olahraga, Hasan mengatakan, menginjak usia ke-26 tahun, UKM Olahraga telah menorehkan berbagai prestasi baik itu pada tataran regional maupun nasional. Moment Harlah ini merupakan saat yang tepat untuk menilik rekam jejak UKM Olahraga demi menciptakan prestasi di masa yang akan datang.

“Di usia yang ke-26 tahun, UKM olahraga telah meraih berbagai prestasi. Itu aset yang berharga, moment Harla ini adalah moment yang sangat tepat untuk kita kembali mengingat itu demi menciptakan prestasi yang lebih besar lagi kedepannya,” katanya.

Hasan melanjutkan, layaknya manusia, umur ke-26 tahun merupakan usia yang dewasa. Kedewasaan itulah yang juga dirinya harapkan dari setiap pengurus demi berkembangnya organisasi pencetak altit ini.

“Semakin dewasa organisasi harusnya setiap pengurus juga lebih mapan, baik itu dari segi pemikiran maupun dalam berorganisasi” tuturnya.


*Reporter: Wahyu Riansyah