Acara pembukaan Workshop Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) HMJ Matematika. (Foto: Ist)
Acara pembukaan Workshop Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) HMJ Matematika. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) adakan Workshop Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang 2018 yang bertemakan “Menumbuhkan Kreativitas dan Produktivitas Untuk Pembangunan Indonesia”. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula gedung FF FMIPA UNM. Sabtu (29/9).

Ketua panitia Nisa mengatakan, Tujuan terselenggaranya kegiatan ini sebagai wadah dalam mengembangkan kreatifitas dan potensi nalar Mahasiswa.

“Maksud dan tujuan kita adakan Workshop PKM 5 Bidang ini Untuk mewadahi mahasiswa jurusan Matematika dalam hal mengembangkan potensi dan kreatifitas nalar,”. Ucapnya.

Ia juga menambahkan, Agar kedepannya Mahasiswa mampu mengembangkan ide kreatif mereka sehingga dapat memajukan Indonesia.

“Sekaligus Mahasiswa Matematika dapat menggali potensi kreatifitasnya, dimana mahasiswa mtk dapat menulis d dengan mnuangkan ide-ide kreatif mereka sehingga membawa peranan penting dalam memajukan Indonesia,”.

Mahasiswa Asal selayar ini berharap, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sehingga banyak Judul proposal teman-teman tembus ke tahap Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS)

” Dengan terselenggaranya kegiatan ini, saya berharap proses bimbingan berjalan dengan lancar, sehingga tahun ini bisa menghasilkan banyak judul proposal PKM agar bisa tembus ketahap PIMNAS,” Harapnya.


*Reporter : Muh. Nur Taufik