Gedung Fakultas Seni dan Desain (FSD) UNM. (Foto: Ist.)
Gedung Fakultas Seni dan Desain (FSD) UNM. (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) tak pernah menerima dana Lembaga Kemahasiswaan (LK). Sejak dilantik pada bulan Agustus lalu hingga kini, pihaknya sama sekali belum mencicipi anggaran mereka.

Hal tersebut dibenarkan oleh Presiden BEM UNM, Niswar. Ia mengaku telah mengajukan beberapa proposal kegiatan, termasuk surat inventaris. Namun perihal itu tak berujung pada hasil.

“Sudah banyak proposal kegiatan yang sudah saya ajukan, tapi begitumi selalu ada yang disuruh ubah, sampai akhirnya tidak jadimi, lillahi taalah tidak ada sekali dana LK cair,” akunya.

Disamping itu, mahasiswa angkatan 2013 ini telah meminta pimpinan kampus untuk mengadakan seminar proposal anggaran. Sebab dengan demikian mereka dapat mengetahui dengan jelas persoalan tersebut

“Saya sudah beritahu dan meminta bapak PD III, Andi Ikhsan untuk bikin seminar proposal anggaran biar kita tahu siapa yang keliru, bendahara fakultaskah atau bendahara universitas,” katanya.


*Reporter: Kurnia