Peserta Cooporation Basic Training (CBT) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) Almamater Universitas Negeri Makassar (UNM) di Gedung Flamboyan Fakultas Ekonomi (FE), Sabtu (23/9) - (Foto: Karmila - Profesi)

 

    Peserta Cooporation Basic Training (CBT) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) Almamater Universitas Negeri Makassar (UNM) di Gedung Flamboyan Fakultas Ekonomi (FE), Sabtu (23/9) – (Foto: Karmila – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) Almamater Universitas Negeri Makassar (UNM) open recruitment, Sabtu hingga Minggu (29-30/9) mendatang.

Cooperation Basic Training (CBT) XXI ini akan berlangsung di Gedung BD Fakultas Ekonomi (FE), dengan mengusung tema “Youth Cooperation: Membangun Mindset Wirausaha Menuju Demokrasi Ekonomi”.

Ketua Umum UKM Kopma, Andi Muhammad Ismal mengatakan, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi calon peserta untuk bergabung di lembaga yang bergerak di bidang kewirausahaan ini.

“Untuk bergabung dan mengikuti CBT ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peserta,” katanya.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi sebagai berikut:
1. Mengisi dan mengembalikan formulir.
2. Simpanan pokok sebesar 20.000 ribu dan simpanan wajib sebesar 10.000 ribu.

Adapun fasilitas yang akan kamu dapatkan seperti, sertifikat, lunck, snack, knowledge, dan doorprize.

Informasi lebih lanjut, bisa berkunjung di Kantor Pusat UKM Kopma di Gedung Perpustakaan Umum Lantai 1 UNM atau hubungi narahubung kami di +62 823-1392-9807. (*)


*Reporter: Ulil Afiah Az-zakiyah