Acara pembukaan IMORI Cup III. (Foto: Kurnia-Profesi)
Acara pembukaan IMORI Cup III. (Foto: Kurnia-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia (IMORI) Futsal Cup III resmi dibuka hari ini, Jumat (21/9). Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Olahraga (Gor) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK).

Ketua Panitia, Ahmad Musyahid Ahsan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja yang dilaksakan per dua tahun sekali. Disisi lain, hal tersebut bertujuan untuk memberikan ruang kepada mahasiswa dan lebih khusus kepada peserta didik Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat.

“Ini dilakukan setiap periode, kalo di IMORI itu periodenya sampai dua tahun, pesertanya pun tidak hanya di makassar didaerah-daerah juga ada,” jelasnya.

Mahasiswa Angkatan 2015 berharap agar peserta dapat terus mengasah bakatnya, hingga mereka mampu memgharumkan nama bangsa, baik itu tingkat nasional hingga internasional. Tak hanya itu, ia pun menjanjikan beragam hadiah untuk para peserta terbaik diajang ini.

“Tak hanya memberikan ruang untuk mengasah bakat, ajang ini pun untuk memperkenalkan FIK kepada peserta pelajar,” Tambahnya.


*Reporter: Kurnia Hasan