Hari pertama pembekalan KKN-PPL Terpadu yang diikuti oleh mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Fakultas Seni dan Desain (FSD), Fakultas Ilmu Pendidkan (FIP), dan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK). Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom Pinisi Lt.2 (19/9). (Foto: Muh Agung Eka - Profesi)
Hari pertama pembekalan KKN-PPL Terpadu yang diikuti oleh mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Fakultas Seni dan Desain (FSD), Fakultas Ilmu Pendidkan (FIP), dan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK). Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom Pinisi Lt.2 (19/9). (Foto: Muh Agung Eka – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Jadwal pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Angkatan XXXXIX dan KKN PPL Terpadu Angkatan XVII telah ditetapkan.

Kepala UPT KKN/KKA UNM, Wahyu Jayadi saat ditemui di ruangannya menjelaskan pembekalan KKN Reguler dan KKN-PPL Terpadu UNM akan berlangsung di Pelataran Menara Pinisi pada pukul 09.00 WITA tanggal 20 September mendatang. Pada pembekalan nantinya akan dirangkaikan dengan agenda pelepasan mahasiswa KKN.

“Pembekalannya nanti itu dirangkaikan dengan pelepasan dihari Kamis 20 September di Pelataran”, jelasnya.

Pada agenda pembekalan KKN nanti akan dibagi dalam dua bagian, yang pertama akan diberi pembekalan secara umum oleh Rektor UNM dan kemudian dilanjutkan dengan pemberian pembekalan khusus oleh pembimbing. Pada kali ini ada sekitar 29 orang pembimbing yang akan mendamping para mahasiswa KKN yang terbagi dalam beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

“Pembekalannya akan dibagi dua, secara umum oleh rector dan khusus oleh masing-masing pembimbing yang berjumlah 29 orang”, tambahnya.

Mahasiswa KKN yang akan mengikuti pembekalan diharapkan tidak memakai sendal, berpakaian rapi serta membawa jaket/jas KKN.(*)


*Reporter: Anggi Prakasi