Foto bersama usai kegiatan LDK di Desa. Barugaya Kecamatan Polongkabange Utara. Takalar, Minggu hingga Ahad (14-16/9). (Foto: Ist).
Foto bersama usai kegiatan LDK di Desa. Barugaya Kecamatan Polongkabange Utara. Takalar, Minggu hingga Ahad (14-16/9). (Foto: Ist).

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (Hima PKK) mengadakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) untuk angkatan 2017. Kegiatan ini mengusung tema “Membangun Gerakan Intelektual Solid, dan Berjiwa Pemimpin Demi Mewujudkan Eksistensi Berlembaga Mahasiswa PKK” bertempat di Desa Barugaya, Kecamatan Polongkabange Utara. Takalar, Jumat hingga Ahad (14-16/9) lalu.

Ketua Panitia, Wisda Juni Anti menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kembali intelektual mahasiswa baik secara akademik dan organisasi.

“Kalau tujuan yah tidak jauh-jauh dari tema, terutama intelektual dari peserta harus ditingkatkan bukan hanya dari bingkai akademik. Dari organisasi juga perlu, bagaimana cara mencetak kader-kader yang berilian,” jelasnya.

Lanjut, mahasiswa angkatan 2016 ini berharap setelah kegiatan ini akan lahir kader-kader yang berpotensi, baik itu dari segi akademik maupun organisasi.

“Sehingga ada yang tau bahwa Di PKK juga ada kader-kader yang berpotensi walaupun dominan perempuan,” ungkapnya.


Reporter: Muh. Sauki Maulana