LDF SCRN FIP UNM. (Foto: Ist)
LDF SCRN FIP UNM. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Study Club Raudhatun Ni’mah (SCRN) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar Training Emosional Spiritual dan Intelektual (Tematik) 2018. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Nurul Tarbiyah FIP UNM, Sabtu (15/9).

Panitia pelaksana Tematik Nasrul mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang keislaman yang benar, sehingga mampu mendorong mahasiswa sukses disegala bidang, terkhusus cerdas dalam bidang akademik terlebih lagi bertaqwa kepada sang pencipta.

“Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memberikan pemahaman baru tentang dasar-dasar keislaman yang benar, baik dalam segi akhlak, menuntut ilmu, serta menuntun mahasiswa agar sukses akademik dan spiritual (cerdas dan bertaqwa),”. Ujarnya.

Mahasiswa jurusan Teknologi Pendidikan juga menambahkan, kegiatan ini juga memberikan gambaran berupa problematika kaum remaja dan cara mengatasinya. serta memperkenalkan LDF SCRN kepada mahasiswa.

“Tidak hanya itu, kegiatan ini memberikan gambaran kepada mahasiswa baru tentang problematika yang terjadi pada kaum remaja dan cara mengatasinya. Juga sekaligus memperkenalkan LDF SCRN sebagai lembaga yang legal di FIP,”. Tambahnya.

“Harapannya Mahasiswa mampu menyeimbangkan antara intelektual dan spiritual,”. Harap Nasrul. (*)


*Reporter : Muh. Nur Taufik