Beasiswa Pendidikan Indonesia. (Foto: Int)
Beasiswa Pendidikan Indonesia. (Foto: Int)

PROFESI-UNM.COM – Dilansir dari http://khalifainstitute.com, Khalifa Institut membuka kesempatan bagi para mahasiswa untuk ikut serta dalam Program Beasiswa Pendidikan Indonesia priode 2018/2019. Beasiswa ini terbuka bagi mahasiswa angkatan 2018, 2017, dan 2016 dengan besaran tunjangan senilai Rp 1.500.000 serta uang saku Rp 450.000 selama satu tahun akademik.

Program Beasiswa ini membuka kesempatan bagi mahasiswa dari delapan kampus ternama yang ada di Indonesia, yakni; Universitas Negeri Makassar (UNM), Universitas Hasanuddin, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Universitas Gadja Mada, Universitas Airlangga, Univeritas Padjajaran Bandung, Universitas Haluoleo dan Universitas Tadulako. Pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 1 September lalu dan akan ditutup tanggal 16 September mendatang.

Beasiswa Pendidikan Indonesia terbagi atas tiga tahapan seleksi diantaranya, tahap pertama registrasi dan verifikasi kelengkapan administrasi, tahap kedua Tes Kemampuan dan Kepribadian, dan tahap terakhir Wawancara. Peserta Wajib melakukan registrasi online di www.khalifainstitute.com.


*Reporter: Wahyu Riansyah