PROFESI-UNM.COM – Setelah 45 hari mengabdi, mahasiswa KKN-PPM UNM Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru menggelar seminar hasil. Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Tanete Rilau, Senin (20/8) ini, merupakan simbol berkahirnya masa bakti mereka.

Baca Juga: KKN-PPM Kabupaten Wajo Edukasi Masyarakat Kelola SDA

Koordinator Kecamatan, Rustan Ruslan mengatakan sangat berterimakasih kepada pihak pemerintah maupun seluruh masyarakat Kecamatan Tanete Rilau, terkhusus Masyarakat Desa Pancana, Desa Corawali, dan Desa Lasitae, tempat ia mengabdi. Berkat bantuan dan kerjasamanya semua program kerja yang mereka usung berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, kami sudah 45 hari disini, banyak pengalaman yang kami dapatkan dan kami sangat bersyukur karena semua program kerja yang telah diusung baik itu program Utama maupun tambahan berjalan dengan lancar berkat bantuan semua pihak, baik dari pihak pemerintah maupun masyarakat” katanya

Sementara itu, Camat Kecamatan Tanete Rilau, Muh. Hudri mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang atas kehadiran Mahasiswa KKN-PPM ini. Menurutnya berbagai program kerja yang telah diimplementasikan oleh mahasiswa KKN-PPM ini sangat membantu masyarakat.

“Tak terasa anak-anakku sudah seminar hasil, saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kerja-kerja yang telah dilakukan. percayalah yang anak-anak lakukan akan berguna di masa depan. Kalian telah memberikan dampak positif terhadap masyarakat atas apa yang kalian lakukan” ungkapnya.

Kegiatan pemaparan laporan hasil program kerja tingkat kecamatan ini, dihadiri oleh Camat Tanete Rilau, dosen pendamping, Lurah, Ketua RT/RW sekitar, Kepala Lingkungan, dan Masyarakat. (*)

Baca juga: Husain Syam Banggakan UNM Peringkat 20


*Reporter: Wahyu Riansyah