PKKMB FIS UNM. (Foto: Muh. Nur Taufik-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Himbau Mahasiswa Baru Untuk mengejar Prestasi dan Beasiswa yang tersedia di Kampus UNM. Hal ini di sampaikan saat ia melakukan Kunjungan pada acara PKKMB Fakultas Ilmu Sosial yang berlangsung di pelataran Pinisi. Sabtu (18/8).

“Untuk ananda Yang non bidikmisi, Silahkan Mengambil ataupun mengejar Beasiswa di UNM, karna ada banyak Beasiswa yang tersedia di kampus kita,” Ungkapnya

Eks dekan Fakultas Teknik menambahkan, UNM menyediakan beragam beasiswa dan diperuntukan untuk mahasiswa yang layak menerimanya, yaitu yang memiliki prestasi. Olehnya itu silahkan memantaskan diri, belajar yang ulet dan buktikan bahwa kalian pantas mendapatkan beasiswa itu.

“Untuk itu, buktikan kalau memang kalian berprestasi agar ananda tercinta adalah orang-orang yang hebat dan pantas untuk mendapatkan beasiswa itu,” Lanjutnya.

Proses PKKMB yang berlangsung di pelataran Pinisi ini beralangsung dengan hikmat dengan pengawasan yang ketat oleh pihak panitia penyelenggara. (*)


*Reporter : Muh. Nur Taufik