Ahmad Irwansyah, didelegasi Sul-Sul nyanyi lagu nasional di Istana Negara. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Ahmad Irwansyah adalah Salah satu Mahasiswa Universitas Negeri Makassar yang didelegasi untuk melantunkan lagu wajib nasional Indonesia Raya di Istana Negara, Jumat (17/8). Hal tersebut merupakan rangkaian dari Konser Gita Bahana Nusantara (GBN) yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Eks Ketua paduan suara Pict Choir Periode 2017-2018 UNM ini mengaku bangga dan bersyukur karena dapat bergabung dalam kelompok paduan suara se tanah air. Selain itu, ia mengatakan mimpinya bertemu dengan Bapak Presiden Joko Widodo akhirnya terkabulkan.

“Butuh perjuangan keras untuk menuju kesana, Mungkin semua teman-teman atau semua masyarakat punya mimpi yang sama seperti saya yaitu bertemu dengan orang nomor satu Indonesia yakni bapak presiden Joko Widodo, alhamdulillah impian saya terkabul, tapi untuk menuju kesana Hanya orang-orang pilihan yang mampu menembusnya, dan saya bersyukur bisa termasuk didalamnya,” jelasnya.

Lanjut, mahasiswa FSD berharap agar kedepanya bisa menjadi pribadi yang lebih baik serta dapat kembali membanggakan orang terdekatnya terutama kedua orangtua.

“Harapan kedepannya semoga bisa menjadi pribadi yg lebih baik lagi, bisa kembali membanggakan orang terdekat terutama keluarga khususnya orang tua,” hadapnya


*Reporter: Kurnia Hasan