Rektor UNM, Husain Syam. (Foto: Sahru- Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Husain Syam, janji akan memberikan 100 juta kepada Program Studi (Prodi) untuk peningkatan kualitas yang baik, hal tersebut disampaikan saat membawakan sambutan pada upacara HUT RI ke-73 di Pelataran Menara Pinisi, Jumat (17/8).

Seperti tahun sebelumnya, Rektor UNM selalu memberikan apresiasi kepada sivitas baik terhadap prodi terbaik, peneliti, dosen berprestasi, pegawai teladan, pengabdi terbaik, kaprodi terbaik, kampus terbersih, dan pameran terbaik.

Baca Juga: Arti Hari Kemerdekaan Indonesia Bagi Rektor UNM

Husain Syam mengatakan, untuk tahun depan, dirinya akan memberikan dana 100 juta kepada Prodi terbaik. Hal ini untuk memberikan upaya terhadap pengembangan sarana dan prasarana yang terbaik.

“Saya mengimbau kepada Kepala Prodi maupun Dekan agar membenahi Prodi dengan baik, saya akan memberikan uang pembinaan sebesar 100 juta, jadi silahkan bersaing untuk kemajuan,” jelasnya.

Lanjut, eks Dekan Fakultas Teknik (FT) ini menambahkan bahwa penghargaan dan apresiasi ini tidak bernilai apapun dibandingkan dengan apa yang diberikan oleh para dosen, guru besar, dan pimpinan kampus lainnya.

“Ini tidak sebanding dengan apa yang kalian berikan ke UNM, tahun depan semoga kampus kita menjadi lebih baik lagi, jika bukan kita yang membenahi kampus siapa lagi, makanya kita harus bekerja keras,” katanya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Nurul Atika