Wakil Ketua Dewan Pers RI, Ahmad Djauhar. (Foto: Int)
Wakil Ketua Dewan Pers RI, Ahmad Djauhar. (Foto: Int)

PROFESI-UNM.COM – Wakil Dewan Pers Republik Indonesia (RI), Ahmad Jauhar mengajak mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) untuk bergabung bersama Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi UNM. Melalui perekrutan Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD).

Hal tersebut disampaikan ketika ditemui oleh wartawan Profesi di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Senin (13/8).

“Saya mengajak Mahasiswa UNM, khususnya yang tertarik pada bidang jurnalistik untuk bergabung bersama LPM Profesi UNM,” katanya.

Lebih lanjut, Ahamad Djauhar menuturkan Lemabaga Pers Mahasiswa dalam catatan sejarah telah banyak melahirkan wartawan profesional. Oleh karena itu bagi mahasiswa yang memiliki bakat maupun minat pada bidang Jurnalistik sangat di sarankan untuk bergabung di LPM Profesi.

“LPM merupakan wadah yang sangat bagus untuk mengembangkan bakat dan minat dalam bidang jurnalistik. Terbukti alumninya telah banyak yang menjadi wartawan profesional,” tuturnya.

Pendaftaran anggota baru LPM Profesi telah dibuka dan akan ditutup pada 20 Oktober mendatang. DJMTD akan dilaksanakan di Ballroom Menara Pinisi, 24 hingga 28 Oktober mendatang.

Untuk pendaftaran, formulir DJMTD bisa didapatkan di Redaksi LPM Profesi, Jalan Mallengkeri Luar No. 25 atau dapat juga mengisi secara online di Bit.ly/formulirDJMTD2018.

Info lebih lanjut, dapat menghubungi narahubung, Muh. Nur Taufik (082293928166), Kurnia Hasan (085254252003), dan Muh. Sauki Maulana (082331871492). (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Ulil Afiah Az-zakiyah