Rektor UNM, Husain Syam menyampaikan sambutannya pada acara PKKMB 2018. (Foto: Sahru-Profesi)
Rektor UNM, Husain Syam menyampaikan sambutannya pada acara PKKMB 2018. (Foto: Sahru-Profesi)

PROFESI-UNM.COM– Sebanyak 7.531 Mahasiswa Baru (Maba) T.A 2018/2019 Universitas Negeri Makassar (UNM) mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB). Kegiatan ini berlangsung di pelataran Menara Pinisi UNM, Kamis (16/8).

Dalam pidatonya Rektor Husain Syam mengatakan, bahwa Maba periode ini merupakan generasi unggul. Dikarenakan mahasiswa kali ini memiliki banyak prestasi baik nasional maupun internasional.

“Saya percaya bahwa mahasiswa baru yang diterima kali ini merupakan orang-orang yang terpilih karena bisa menyingkirkan jutaan pelamar yang lain, baik karena mereka memiliki prestasi nasional maupun internasional, ini membuktikan bahwa Maba tahun ini merupakan generasi Unggul” katanya.

Lanjut, Eks Dekan Fakuktas Teknik (FT) ini mengungkapkan selamat atas Maba yang telah diterima di kampus unggul ini. Ia juga menambahkan bahwa mereka tidak salah memilih kampus untuk menimba ilmu lebih dalam lagi.

“Selamat atas kalian yang telah diterima di kampus unggul ini, semoga kalian bisa menimba banyak ilmu di kampus ini,” ungkapnya.

[divider][/divider]

*Reporter: Sauki maulana