Angraeni, Wisudawan tercepat unm. (Foto: Ist
Angraeni, Wisudawan tercepat unm. (Foto: Ist

PROFESI-UNM.COM – Angraeni menjadi wisudawan tercepat dalam wisuda periode ketiga tingkat Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan menyelesaikan program studinya selama 3 tahun 7 bulan. Hal ini diumumkan dalam prosesi Wisuda yang dihelat di Pelataran Menara Pinisi UNM, Rabu (8/8).

Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial (FIS) ini berhasil menyelesaikan studinya selama 3 tahun 7 bulan dengan penuh rintangan. Ia pun bercerita, mengetahui dirinya sebagai mahasiswa tercepat merupakan momen yang sangat bahagia, baginya dan kedua orangtunya.

“Rasanya campur aduk, rasa bersyukur dan senang pasti ada karna bisa menjadi wisudawan tercepat, setidaknya sebagai anak, inilah yang bisa saya berikan untuk orang tua,” Tuturnya.

Mahasiswa program studi Pendidikan Sosiologi ini pun berharap agar dirinya bisa melanjutkan pendidikan setinggi-tingginya. Serta berguna bagi orang banyak dan terpenting adalah membahagiakan orang tua.

“Ya semoga bisa melanjutkan pendidikan yang setingi-tingginya, dan bisa berguna bagi orang banyak, yang utama ya bahagiain orangtua,” Harpanya.

Lanjut, ia berpesan kepada mahasiswa, harus aktif di perkuliahan, jangan patah semangat, dan perbanyak bertindak serta tidak lupa minta restu dari orang tua agar segala urusan dilancarkan dan mendapat berkah

“Jangan patah semngat kerja skripsi, dan banyakin bertindak, setidaknya selesailh tepat waktu, krna yakin semua orang tua ingin anaknya kuliah selesai tepat waktu,” Pesannya.

[divider][/divider]

Reporter : Muh. Nur Taufik